Pages

Sunday, April 25, 2010

BOTOL ASPIRASI

MPK atau Majelis Permusyawaratan Kelas baru saja menjalankan proker barunya berupa Botol Aspirasi.Botol ini merupakan botol untuk menampung kritik dan saran mengenai SMANDA, MPK dan OSIS yang akan ditampung oleh sekolah dan disalurkan melalui MPK. Botol ini terdapat di setiap kelas.
Botol yang terbuat dari botol bekas dan berwarna merah putih ini di dalamnya terdapat banyak lembaran kertas kecil untuk mengisikan aspirasi kita. Kita diwajibkan untuk mengisi itu karena aspirasi kita akan diambil setiap dua minggu sekali. Diambilnya pada hari sabtu sepulang sekolah. Jika aspirasi itu membangun sekolah kita dan dapat diterima oleh sekolah maka akan di muat di majalah Dwi Adisma. Sekolah juga akan berusaha mewujudkan aspirasi tersebut.
Cara mengisinya sangat mudah. Pertama, buka botol itu, kemudian ambillah secarik kertas. Isikan nama, kelas dan aspirasi kamu. Setelah itu dimasukkan kembali ke dalam botol. Sangat mudah bukan? makanya, sering-sering ngisi dong ! Kerahasiaan terjamin deh. Hhehe.
Ayo kita ikut berpartisipasi! Supaya SMA N 2 Semarang menjadi lebih baik :D

No comments:

Post a Comment