Pages

Sunday, November 30, 2014

TRAUMA

Aku pernah ingin pergi berulang kali
Lantas aku ingat, untuk apa aku datang jika menyengajakan pergi
Semua sudah lewat, semua sudah selesai
Tapi memori mengenainya akan terus tergeletak disisi ingatan yang sana
Tak pernah mau pergi sekalipun diusir
Sakitnya jelas masih terasa jika ada yang tak sengaja menyinggung
Menimbulkan bayangan yang sama
Pita tangisku mungkin sudah terpotong lalu terjahit rapi diujung
Air mataku terhenti, meninggalkan sesak
Sulit untuk kembali menerima semua
Sulit untuk memulai semuanya lagi dengan bahagia
Sulit untuk menyangka bahwa semua akan baik-baik saja
Masih takut jika sewaktu-waktu semuanya ada lagi, terjadi lagi
Dan aku hampir menangis lagi ketika membahas ini
Rupanya masih tersisa kesakitannya
Rupanya luka itu terlalu dalam hingga terasa perih jika disentuh
Lukanya sakit
 Aku trauma.

No comments:

Post a Comment