Pages

Sunday, November 30, 2014

SEGERALAH BERLALU

Kita beberapa waktu terakhir suka begini
Mengisi pertemuan dengan kosong
Membiarkan waktu menghabisi jamuan didepan kita
Dinding kaca yang membatasi ruang itu menyimpan sejumlah cerita mengenai isi diamnya kita
Sama sama tak mau kalah dalam lomba siapa yang paling diam
Aku menang kali ini, kali terakhir mungkin
Terima kasih sudah menerima ajakanku malam ini
Aku jatuh cinta padamu lagi
Entah untuk yang keberapa kali
Aku harap ini ajakan terakhir dari aku untuk menutup kesedihanku pekan ini
Lewat besok minggu jika janjiku terpenuhi sudah
Tapi janji hanya sekadar janji yang terkunci dalam bentuk ucap
Hidup adalah pilihan dan aku sudah memilih
Aku paham apa gelisahmu selama ini dan aku tau kenapa kamu tak kunjung memberitahukan aku
Aku memilih takutmu
Silakan kembali kepada temna-temanmu yang merindukan kehadiranmu seperti dulu
Dan biarkan aku sabar menanti hadirmu lagi
Tak apa lama karna aku sudah terbiasa menunggu dengan tidak pasti seperti ini
Percaya aku, aku akan menyayangimu selalu
Percaya padaku, bahwa aku tidak akan pergi
Percayalah sayang, semuanya hanya sementara
Semuanya akan kembali lagi seperti biasa, kita hanya butuh waktu untuk sendiri.
Emm, bukan kita, terlebih kamu, maksudku.
.......
Selamat melakukan segala aktivitas tanpa diganggu aku, kamu.
Jangan lupa berdoa terus untuk kita :)


Salam hangat dari gugup jumpa kali pertamanya kita.
290914

No comments:

Post a Comment